Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lifepal Dapat Pendanaan Rp 130 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lifepal.co.id menggalang pendanaan Series A sebesar US$9 juta atau Rp 130 miliar. Dipimpin oleh ProBatus Capital dengan partisipasi dari Cathay Innovation, Insignia Ventures Partners, ATM Capital dan Hustle Fund, hingga total dana yang terkumpul mencapai US$ 12 juta atau Rp 173 miliar.

Marketplace asuransi digital direct-to-consumer (D2C) iatu akan menggunakan pembiayaan baru untuk mengembangkan produk dan peningkatan layanan.

Lifepal didirikan pada tahun 2019 oleh mantan eksekutif Lazada Giacomo Ficari, Nicolo Robba, dan para profesional teknologi, Benny Fajarai dan Reza Muhammad. Visi mereka menciptakan akses perlindungan finansial untuk semua orang. Datang dari latar belakang e-commerce, para pendiri Lifepal berusaha untuk menciptakan pengalaman mencari asuransi mudah dan transparan seperti belanja online.

Di negara dengan 270 juta orang, masyarakat masih mengandalkan agen tradisional untuk kebutuhan asuransi mereka. Lifepal dengan cepat menjadi referensi asuransi online nomor satu di Indonesia.

Ppelanggan dapat dengan mudah membandingkan, menghemat, dan mengklaim polis asuransi secara online. Lifepal menawarkan lebih dari 300 polis di asuransi mobil, kesehatan, jiwa, properti, dan perjalanan. Lifepal memiliki lebih dari 50 mitra asuransi yang mencakup beberapa perusahaan terbesar di Indonesia.

“Selama pandemi, kami mengalami peningkatan permintaan yang kuat karena meningkatnya kesadaran akan resiko kesehatan. Masyarakat juga merasakan kemudahan dan kenyaman secara online tanpa perlu bertemu langsung. Lifepal menjawab kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang, mengurangi masalah terkait dengan agen tradisional, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan digitalisasi penuh,” kata Chief Marketing Officer Lifepal, Benny Fajarai, pekan lalu. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER