Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Peluncuran Varian Baru Samsung Galaxy M32, Ada Cashback Saat Flash Sale

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Riset menemukan, 75% orang menyatakan smartphone dapat membantu mereka menjadi lebih produktif saat pembatasan akibat pandemi.

Galaxy M32 varian baru memiliki berbagai keunggulan. Seperti fitur premium layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate. LAlu quad camera 64MP yang juga didukung oleh front camera 20MP, baterai 5.000 mAh, memori besar siap mendukung produktivitas dalam menjalani passion selama di rumah saja. 

Selain itu, Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan fitur Near-field Communication (NFC), melakukan berbagai transaksi non-tunai. Terutama pada masa pandemi d saat transaksi cashless lebih dianjurkan. 

Hadir dengan pilihan varian terbaru dengan memori ebih besar 6/128GB, Galaxy M32 diegol dengan harga Rp 2.999.000. Selama flash sale 1 September-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli, dapatcashback senilai Rp200.000.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah yang value for money menuntaskan berbagai aktivitas maupun mengeksplorasi passion,” terang Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (30/8).

Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna. Yaitu light blue, black dan white. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER