Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Maybank Indonesia Luncurkan Solusi Keuangan di Tabungan U & U iB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Maybank Indonesia meluncurkan solusi keuangan cerdas U by Maybank. Ini adalah produk tabungan Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip syariah berakad mudharabah.

Produk ini untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari. Dan secara bersamaan membantu nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya di kemudian hari dalam satu solusi tabungan. Solusi Maybank Tabungan U dan U iB dapat diakses melalui platform digital Maybank Indonesia, M2U ID.

Maybank Tabungan U dan U iB merupakan produk inovatif Maybank Indonesia untuk menjawab aspirasi nasabah. Juga beraspirasi untuk menyiapkan dana tabungan sesuai rencana finansial nasabah.

Maybank Tabungan U dan U iB hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan. Rekening U Transactional berfungsi sebagai rekening utama dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari-hari. Seperti, berbelanja, membayar tagihan bulanan, melakukan transfer antar bank hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

Sementara, rekening U Goal Saver,bagian dari solusi tabungan Maybank Tabungan U dan U iB berfungsi sebagai rekening untuk menabung. Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver, mulai dari Rp 100.000 per bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

Seluruh aktivitas keuangan Maybank Tabungan U dan U iB mulai dari pembukaan tabungan, pengelolaan dana dan rekening. Hingga mengatur tabungan rutin dapat dikendalikan oleh nasabah melalui platform M2U ID yang kini sudah terintegrasi.

Dengan integrasi ini, nasabah dapat membuka Maybank Tabungan U dan U iB secara online tanpa perlu mengunjungi kantor cabang. Selain itu, nasabah Maybank Tabungan U dan U iB dapat melakukan tarik tunai di seluruh ATM Maybank di Indonesia melalui fitur QR Cardless Withdrawal hanya dengan memindai QR melalui aplikasi M2U ID.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan mengatakan, pihaknya menyediakan solusi keuangan yang mampu menjembatani pain points nasabah. Konsep dasar tabungan U by Maybank adalah membantu nasabah mengembangkan finansial mereka.

Nasabah yang menyukai belanja atau bersantap di restoran, bisa mendapatkan potongan langsung di lebih dari 500 merchant dan cashback 10% yang akan secara otomatis ditabungkan ke rekening U Goal Saver. Sehingga dapat meningkatkan saldo tabungan Nasabah ketika jatuh tempo.

Adapun nilai cashback 10% tersebut dari setiap transaksi nasabah yang menggunakan kartu debit dan QRIS di seluruh merchants. Termasuk juga ketika Nasabah melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan melalui M2U ID. Cashback tersebut dapat dicek melalui M2U ID App nasabah.

“Kami berupaya menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan relevan bagi nasabah di era yang semakin terIntegrasi dengan kemajuan teknologi digital,” tambah Steffano, Rabu (1/9).

Keuntungan Maybank Tabungan U dan U iB lainya meliputi bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM Bank lain hingga 30 kali per bulan dan biaya transfer online ke bank lain hingga 10 kali per bulan melalui M2U ID App (aplikasi). Serta bebas biaya administrasi bulanan rekening selama tersedia saldo minimum Rp500,000 sebelum transaksi yang cukup terjangkau.

Nasabah Maybank Tabungan U dan U iB juga dapat mengikuti program undian My Happy & Lucky Bank dengan syarat bertransaksi melalui aplikasi M2U ID. Dan berkesempatan memenangkan mobil Toyota Corolla Cross Hybrid, Nissan Kicks dan ratusan hadiah lain.

Pembukaan Maybank Tabungan U atau U iB melalui M2U ID App akan mendapatkan lima poin, menjaga saldo rata-rata Rp2 juta per bulan mendapatkan satu poin dan tersedia juga tambahan poin 10% dari total poin Nasabah baru yang direferensikan. Adapun pengumpulan poin program My Happy & Lucky Bank akan berakhir 31 Maret 2022. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER