Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wahai Penggemar Drakor, Ada Viu di IndiHome

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah meningkatnya jumlah penggemar film Korea di Indonesia, IndiHome kembali menghadirkan yang baru. Kali ini, layanan fixed broadband PT Telkom Indonesia Tbk menggandeng Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) PCCW Ltd.

Lewat kerja sama ini, IndiHome dan Viu resmi menghadirkan tayangan hiburan Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV mulai hari ini.

A. A. Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom mengatakan, kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan Asia. “Spesial di September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp 15.000 di bulan pertama,” ungkap Mayun, Edi acara press confe (1/9).

Varun Mehta, Country Head Viu mengungkapkan, dengan kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah. “Hanya dengan one touch access dan easy billing,” kata Varun.

Selanjutnya, hanya dengan berlangganan Rp 30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu. Termasuk serial simulcast, yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER