Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Generasi Z, LINE TODAY Perkenalkan Logo Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE TODAY memperkenalkan logo baru sebagai bagian dari pembaruan identitas. LINE TODAY telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016.

Perubahan logo LINE TODAY dari segi bentuk dan penambahan warna menunjukkan karakteristik yang lebih ramah dengan sisi-sisi yang lebih bundar, menyimbolkan LINE TODAY terus berusaha menyediakan beragam informasi untuk khalayak luas dari berbagai umur dan kalangan.

Logo baru LINE TODAY menggunakan warna-warna dasar dari LINE. Logo baru ini memiliki titik hijau di bagian kanan atas. Melambangkan fungsi menyediakan serta menotifikasi individu dengan informasi yang dipersonalisasi dari platform konten LINE TODAY yang diwakili oleh kotak hitam. Melalui filosofi ini, LINE TODAY memiliki fungsi merekomendasikan konten yang sesuai bagi pembaca.

“Selain perubahan logo, kami menambahkan sejumlah fitur yang bertujuan merangkul generasi Z. Dengan berita dan cerita yang dapat menambah wawasan mereka sebagai generasi yang banyak diterpa oleh informasi secara digital,” jelas Dodi Ibnu Rusydi, Lead Content LINE TODAY Indonesia, Kamis (2/9).

Pembaruan tidak hanya melalui logo, LINE TODAY membawa ragam informasi yang berasal dari 250 lebih media di Indonesia. Juga melakukan berbagai perubahan yang signifikan melalui konten berita dan fitur tambahan agar lebih dekat dengan pembaca dari generasi Z di Indonesia. (yof)​


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER