Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Area Jabotabek Jabar Gelar e-Sport Academy

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah peresmian Gaming Studio “Dunia Games Mabarco: Home For Gamers pada 25 Mei 2021 lalu, Telkomsel kembali menggelar sebuah program DG Mabarco E-Sport Academy dengan tema “How to become a good pro player mobile games in 8 hours” selama bulan Agustus 2021 lalu.

GM DLS and Direct Sales Area Jabodetabek Jabar, Yudi C. Anwar mengatakan, acara ini bentuk komitmen Telkomsel yang tidak hanya berbisnis untuk profit, tapi menguatkan ekosistem esport melalui rangkaian kegiatan peningkatan wawasan. Dan berbagi inspirasi kepada para gamers pemula agar termotivasi untuk menjadi professional gamers dan mengembangkan permainan bukan sekedar hobi tetapi menjadi pilihan karier.

Baca juga: Telkomsel Bangun Studio Games Baru

Trend esport ini luar biasa maka kami ingin mengakomodir rekan-rekan khususnya dJabodetabek Jabar dan Banten yang serius dalam hobi di dunia e-sport,” kata Yudi, Kamis (2/9).

Program ini diselenggarakan melalui kerjasama antara DG Mabarco dan Agile Innovation Labs. e-sport Academy ini berlangsung selama satu bulan dengan empat sesi yang berbeda setiap pekan. Dan dengan mengangkat tema yang beragam. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER