Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cashback Menanti Jika Bayar Biaya Pendidikan Di Tokopedia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Transaksi online semakin diandalkan saat pandemi. Termasuk dalam membayar biaya pendidikan. 

Maka Tokopedia memperluas jangkauan fitur Biaya Pendidikan. Agar memudahkan masyarakat membayar biaya pendidikan dari rumah secara aman, mudah dan terpercaya.

“Memasuki periode pembayaran kuliah pada Juli-Agustus 2021, nilai transaksi pembayaran biaya pendidikan melalui Tokopedia meningkat hampir 3x lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” terang Top-up Digital Singular Senior Lead Tokopedia, Jonathan Tricahyo, Senin (30/8).

Tokopedia menggandeng lebih dari 600 institusi pendidikan. Mulai perguruan tinggi, PAUD, TK, SD, SMP, SMA, pesantren, homeschooling, berbagai lembaga kursus, hingga pendidikan vokasi.

Ke depan, Tokopedia akan terus membuka peluang kolaborasi dengan lebih banyak lagi institusi pendidikan di Indonesia.

Layanan Biaya Pendidikan dilengkapi lebih dari 50 metode pembayaran. Masyarakat juga bisa memanfaatkan cashback hingga Rp 150.000 dengan kode promo HEMATPENDIDIKAN sampai 10 September 2021. 

Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Belajar dengan program Online Scholarship Competition (OSC). Program ink diharapkan memberikan kemudahan beasiswa bagi anak-anak Indonesia berprestasi meneruskan pendidikan hingga ke jenjang S1 dan S2  (untuk usia di bawah 25 tahun) di universitas favorit pilihannya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER