Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Gelar START Customer Experience First Summit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia menggelar START CX First Summit 2021. Acara ini merupakan konferensi customer experience (CX) pertama dari Tokopedia.

Acara akan mengulas praktik CX terbaik di berbagai bidang. Seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan dan berbagai industri lainnya. Puluhan praktisi akan berdiskusi mengenai perpaduan sentuhan manusia, teknologi dan data dalam menciptakan pengalaman pelanggan terbaik.

Masyarakat dapat mengikuti rangkaian kegiatan Tokopedia START CX First Summit 2021 dengan melakukan registrasi. Lalu mengikuti kegiatan secara daring melalui situs Tokopedia Academy dan Official YouTube Inside Tokopedia pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 09.00-17.00 WIB. 

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison menjelaskan, Tokopedia berupaya membentuk ekosistem yang kolaboratif guna mendukung kemajuan talenta digital. Termasuk di bidang CX.

“Di Tokopedia, kami telah menerapkan strategi CX berbasis digital. Dengan perpaduan sentuhan manusia, teknologi dan data,” kata Leontinus, Rabu (1/9). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER