Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng ShopeePay, Alodokter Berikan Voucher Cashback 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 membuat masyarakat ragu ke fasilitas kesehatan umum. Masyarakat lebih memilih beraktivitas secara mandiri Dengan memanfaatkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Maka, aplikasi telemedicine Alodokter berpartisipasi di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Saat ini pengguna aktif Alodokter lebih dari 30 juta setiap bulan. Dan bahkan meningkat hingga 200% dalam dua tahun terakhir.

Alodokter menyediakan beragam Fitur solusi kesehatan dari hulu ke hilir. “Mulai konsultasi dengan dokter, proteksi kesehatan, hingga pembelian obat dan produk kesehatan terpercaya yang tentunya sangat dibutuhkan di masa pandemi ini,” terang Suci Arumsari, Co-Founder dan Direktur Alodokter, Kamis (2/9).

Sinergi dengan ShopeePay memudahkan proses transaksi pengguna. Sepanjang 28 Agustus – 8 September, seluruh pengguna Alodokter bisa menikmati promo voucher cashback 100% yang dapat dibeli seharga Rp 99 untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay.

Pada puncak promo tanggal 9 hingga 12 September mendatang pengguna Alodokter dapat menikmati voucher cashback 100% seharga Rp 1. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER