Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Produk Ultra Voucher Kini Tersedia di Mobile Banking BCA

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (Ultra Voucher) menggandeng Bank Central Asia (BCA). Emiten berkode UVCR akan membidik nasabah BCA. 

Khususnya yang aktif menggunakan aplikasi mobile banking BCA. Dan ditujukan ke nasabah yang menyukai berbelanja e-commerce, fashion, makanan, lifestyle dan hiburan lain. Semua di satu aplikasi di BCA Mobile menggunakan fitur Lifestyle.


Direktur Utama Ultra Voucher, Hady Kuswanto mengungkapkan kerja sama ini memberikan manfaat bagi kedua pihak, termasuk bagi merchant Ultra Voucher. Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama tersebut dapat meningkatkan penjualan di merchant-merchant Ultra Voucher.

Baca juga: Ragam Diskon Ultra Voucher Kini Ada di Aplikasi Mobile Banking Sinarmas

Nasabah BCA akan mendapat diskon di berbagai segmen Ultra Voucher dan langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri. “Tentu nasabah akan meningkatkan saldo tabungan untuk melakukan transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Hady, Rabu (1/9).

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, sinergi ini juga dapat membidik berbagai transaksi yang menggerakan roda perekonomian. 

Sampai 30 Juni 2021, BCA melayani lebih dari 26 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap hari. Pada Semester I 2021, BCA mencatatkan pertumbuhan transaksi di mobile banking melonjak 49% yoy dari Rp 1.197 triliun menjadi Rp1.783 triliun.

Melalui kerja sama ini diharapkan meningkatkan transaksi mobile bankingserta meningkatkan pengguna Ultra Voucher. “Kita juga sama-sama berharap kolaborasi semacam ini kian membantu pemulihan ekonomi secara nasional,” ujar Ketut. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER