Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

RedDoorz Tawarkan Menginap Cuma Rp 99.000, Waktu Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebentar lagi masyarakat Indonesia mendapat berbagai penawaran menarik dari berbagai brand. Promo Harbolnas 9.9 yang dari tanggal 9 September akan bertebaran.

RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi turut meramaikan Harbolnas dengan menghadirkan Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas). Mulai 7 September hingga 9 September, masyarakat Indonesia yang ingin bepergian bisa mendapatkan kamar hanya dengan harga Rp 99.000 dan ketersediaan hingga 9.900 kamar di beberapa kota di seluruh Indonesia. Promo tersedia pada aplikasi RedDoorz.

“RedDoorz percaya industri pariwisata akan perlahan pulih. RedDoorz menyediakan promo menarik dan termurah dalam menginap. Kami harap hal ini dapat mendorong perindustrian pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan,” jelas Mohit Gandas, Presiden Direktur RedDoorz Indonesia, Senin (6/9).

RedDoorz juga mengadakan flash sale pada 7 dan 8 September 2021. Terdapat diskon sampai 35% di flash sale dan hanya tersedia mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. 

Apabila tidak berkesempatan mengikuti flash sale, RedDoorz menyediakan Lucky Machine Game. Berhadiah diskon sampai dengan 99% untuk sembilan pengguna yang beruntung! Lucky Machine Game tersedia dan dapat dimainkan pada 9 September 2021 hanya di aplikasi RedDoorz. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER