Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Netflix Sekarang Bisa Pakai GoPay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoPay menjadi pilihan pembayaran uang elektronik pertama bagi pelanggan Netflix di Indonesia. Fibriyani Elastria, Chief Marketing OfficerGoPay mengungkapkan, dengan GoPay, pembayaran di Netflix kini menjadi semakin mudah dan nyaman. Terlebih di tengah penetrasi kartu kredit yang masih rendah di masyarakat Indonesia. 

“Tingginya minat masyarakat mengakses beragam konten hiburan secara online mendorong GoPay terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” kata Fibriyani, Jumat (4/9).

Keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix. “Kolaborasi ini agar mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” ujar Shalini Khatwani, Director of Payments Netflix, APAC.

Bagi anggota baru Netflix, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan GoPay. Yakni Paket Ponsel (Rp 54.000/bulan), Paket Dasar (Rp 120.000/bulan), Paket Standar (Rp 153.000/bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000/bulan). Nantinya, anggota lama juga bisa membayar menggunakan GoPay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER