Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PT Johnson & Johnson Indonesia Edukasi Tenaga Kesehatan Indonesia Melalui Tele-proctoring

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi global mengharuskan seluruh masyarakat tetap di rumah. Dan membatasi pergerakan serta aktivitas sehari-hari, baik publik maupun para tenaga kesehatan.

Sebagai perusahaan perawatan kesehatan, PT Johnson & Johnson Indonesia memperkuat dan membuktikan komitmen terus mendukung tenaga kesehatan di tengah-tengah pandemi.

Pekan lalu PT Johnson & Johnson Indonesia mengadakan program tele-proctoring bagi para tenaga kesehatan. Khususnya dokter bedah

Program ini memfasilitasi tenaga kesehatan secara daring melalui sistem khusus yang dibangun dan dapat diakses oleh ahli bedah dimanapun mereka berada, bahkan di daerah – daerah terpencil. Sehingga mereka dapat terus mengembangkan serta meningkatkan keahlian dan kemampuan meskipun sedang pandemi.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, sebagai bagian salah satu perusahaan perawatan kesehatan Johnson & Johnson akan terus berupaya mendukung tenaga kesehatan untuk meningkatkan keahlian mereka di tengah situasi pandemi COVID-19.

Inovasi seperti ini dapat dilanjutkan kedepannya dan menjadi standar proses pengajaran dalam dunia medis, termasuk di Indonesia. “Kami akan terus mendukung pemerintah dan tenaga kesehatan di Indonesia dalam upaya mengingkatkan kualitas kesehatan melalui berbagai inovasi,” kata Devy, pekan lalu. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER