Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Layanan Kepada Pensiunan, Bank Banten Teken MoU dengan Taspen

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meningkatkan layanan perbankan khususnya kepada para pensiunan, Bank Banten meneken memorandum of understanding (Mou) dengan PT. Taspen (Persero) dan PT. Asuransi Jiwa Taspen. Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan bahwa sinergitas ini dapat meningkatkan performa perseroan. Ujungnya semakin mempermudah masyarakat Banten dalam mendapatkan layanan dari Taspen.

MoU Bank Banten dengan Taspen dan PT. Asuransi Jiwa Taspen ini dapat menjadi sinergi yang apik. Kerjasama ini saling menguntungkan semua pihak, dan yang terpenting dapat turut serta mendorong berputarnya roda perekonomian masyarakat.

“Kami optimistis, kerjasama ini menjawab kebutuhan masyarakat Banten akan asuransi jiwa yang kuat dan kebutuhan tunjangan hari tua. Khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN,” ucap Agus, pekan lalu.

Penandatanganan MoU antara BUMD dengan BUMN ini sebagai landasan melakukan kerjasama mengenai peningkatan layanan dan kepesertaan dalam program Taspen Life.

Ke depan, nota kesepahaman ini akan ditindaklanjuti dalam suatu perjanjian kerjasama yakni mengenai peningkatan layanan. Meliputi program tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi para peserta Taspen. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER