Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Top Up Game Sausage Man Makin Gampang dengan UniPin

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Game mobile battle royale shooter milik XD Inc., Sausage Man baru-baru ini dirilis di Asia Tenggara. Sejak diluncurkan untuk pengguna Android pada Juni lalu, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Agar para penggunanya dapat melakukan top up lebih mudah, Sausage Man menggandeng UniPin. Langkah ini memperkuat pasar di Indonesia dan Filipina sekaligus.

Sausage Man menampilkan pertempuran 100 pemain. Mereka akan bermain menggunakan karakter sosis atau sausage untuk menaklukkan tantangan dengan cara serta trik-trik yang lucu. Selain permainan tembak-menembak, Sausage Man juga menampilkan fitur gameplay battle royale yang liar dan aneh.

UniPin memiliki kanal-kanal pembayaran yang terintegrasi. Mulai dari bank, supermarket, hingga e-commerce di berbagai negara termasuk Indonesia dan Filipina.

Sausage Man banyak memperkenalkan fitur baru. Seperti Kartu Legend, karakter Galactic Battleship hingga Arcade mode 2v2 dalam update terbaru mereka yaitu T2 Galactic Battleship. Diperkirakan, penggemarnya akan semakin bertambah seiring kemunculan update-update seperti ini.

Poeti Fatima, General Manager Business UniPin menyebutkan, Sausage Man hadir menawarkan tema yang unik dan berbeda. “Kami percaya kolaborasi bersama ini akan menyajikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemarnya,” kata Poeti, Ahad (5/9). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER