Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Buka Pre Order DJI OM 5, Ini Harga dan Batas Waktunya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya dan DJI membuka pre-order produk drone DJI OM 5. Gimbal yang dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah. Tapi dengan hasil lebih berkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

Periode pre-order DJI OM 5 berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline. Yakni di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan online. Melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.


DJI OM 5 merupakan versi terbaru rangkaian produk seri Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod.

Menjadikan desain DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Fitur lain, DJI 3-axis stabilization technology, fShotGuides dan ActiveTrack 4.0 terbaru.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil berkualitas, bermodalkan smartphone.

Baca juga: Erajaya Luncurkan DJI Air 2S, Harganya hingga Rp 21 juta

“Erajaya selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya. Meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya,” kata Djohan, Kamis (9/9).

DJI OM 5 dijual seharga Rp 2.449.000. Tersedia dalam dua pilhan warna, sunset white dan athens gray.

Selama pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 150.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan. Yakni dengan Kartu Kredit Bank Central Asia (BCA) dan Bank Mandiri di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store.


“Kamii ngin menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka,” ujar Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI.

Agustus lalu, DJI telah meluncurkan pula seri DJI OM 4 SE secara global. DJI Osmo Mobile seri tersebut juga sudah mulai dapat dipesan melalui sistem pre-order di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store. Periode pre-order DJI OM 4 SE hingga 12 September 2021.

Dibanderol dengan harga Rp 1.469.000, setiap pemesanan DJI OM 4 SE pelanggan juga akan mendapatkan gratis Eraclub Gift Card senilai Rp 80.000 untuk pembelian produk DJI berikutnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER