Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Asuransi Gratis dari Gigacover, Begini Cara Mendapatkannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat pandemi, memiliki asuransi kesehatan adalah hal penting. Maka, Gigacover Indonesia, penyedia layanan keuangan untuk para pekerja lepas, memberikan premi asuransi gratis selama enam bulan.

Country Head Gigacover Indonesia, Cobysot Avego Putro menyadari, banyak pekerja tidak terproteksi kesehatan dengan baik. Mereka seperti pegawai outsourcing, buruh, telemarketing, manufacturing business, ritel dan pekerja lepas atau gig worker. 

“Di tengah pandemi, proteksi kesehatan menjadi sesuatu yang sangat penting. Bukan hanya untuk pekerja, tapi juga untuk perusahaan,” ujar Cobysot, pekan lalu. 

Premi asuransi ini meliputi tiga produk utama. Yakni Hospital Cash Plan, Care Protection, dan Personal Accident. Dengan benefit hingga Rp 150 juta.

Fasilitas ini dapat karyawan nikmati selama 6 bulan setelah didaftarkan oleh perusahaan tempa bekerja. Setelah itu perusahaan bebas untuk melanjutkan dengan premi yang sangat ringan mulai dari Rp 1.000 per bulan atau berhenti.

Untuk ikut serta dalam aksi solidaritas ini, HR atau PIC perusahaan cukup mendaftar melalui
email.

Selain Proteksi Kesehatan & Jiwa, Gigacover juga memiliki layanan Gigacover Advance,
Pinjaman Produktif & fitur terbaru PPOB, yang dapat digunakan untuk pembelian pulsa atau tokenistrik dengan berbagai metode pembayaran. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER