Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hore, Bisa Langsung Bawa Pulang Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Cek Harganya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pre order sudah usai. Mulai Jumat (10/9), konsumen di Indonesia bisa langsung menenteng Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Baik lewat saluran daring maupun toko ritel. 

Kedua smartphone tersebut mendukung jaringan 5G. Perbedaan keduanya terlihat dari bentuk dan cara melipat. 

Samsung Galaxy Z Fold 3 dilipat secara tegak lurus, seperti ketika membuka buku. Sementara Samsung Galaxy Z Flip 3 dilipat secara mendatar. Persis seperti ponsel jenis clam shell pada awal tahun 2000-an. 

Smartphone ini memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) 49. TKDN ini dari sisi software. “Samsung terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna. Bukan sebaliknya,” kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, dalam paparan online, Kamis (9/9). 

Baca juga: Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Tembus 8 Kali Lipat dari Seri Pendahulunya

Acara consumer launch dimulai tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta. Menyusul beberapa titik lain di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. 

Samsung bilang, harga kedua ponsel ini lebih terjangkau dibandingkan generasi sebelumnya. Benarkah demikian?

Galaxy Z Fold3 dijual seharga Rp 25 juta (12GB/256GB) dan Rp 27 juta (12GB/512GB). Dengan tiga pilihan warna, yaitu phantom black, phantom green dan phantom silver

Sedangkan Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna cream, green, lavender dan phantom black. Bisa didapat dengan harga Rp15 juta (8GB/128GB) dan Rp 16 juta (8GB/256GB). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER