Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Luhut Hadirkan Film Serial di MAXstream, Ini Ceritanya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) menjalin kolaborasi dalam menyajikan serial Mangi-Mangi di platform video on demand  Telkomsel, MAXstream.

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan menjelaskan, sebagai bangsa yang mengaku memiliki nenek moyang pelaut, wajib bagi kita untuk meneruskan cita-cita mulia para pendahulu. Menjadikan laut sebagai kehidupan, namun juga menjaganya untuk masa depan.

“Bagi para generasi muda, khususnya generasi milenial dan generasi Z, adanya film ini, sudah saatnya peduli dan sadar apa arti laut sesungguhnya,” kata Luhut, Kamis (9/9)

Vice President Brand and Marketing CommunicationsTelkomsel Abdullah Fahmi menambahkan, kolaborasi ini menegaskan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler yang terus aktif dalam menghadirkan beragam konten hiburan berkualitas.

“Kami berharap konten inspratif yang semakin banyak dihadirkan melalui MAXstream dapat terus membuka peluang bagi masyarakat mengoptimalkan beragam potensi diri maupun kearifan lokal,” terang Fahmi.

Serial ini berkisah tentang Aris (Fachri Muhammad), Raha (Rinaldy Zulkarnain), dan Laras (Laras Sardi) yang cemas pada kondisi desa mereka yang tak dapat menghasilkan apa pun. Pemuda-pemudi memilih merantau.

Ketiga remaja itu tergerak untuk memberdayakan pemuda-pemudi desa yang tersisa agar dapat produktif. Sekaligus menggerakkan roda perekonomian desa melalui budidaya kepiting soka.

Namun usaha membudidaya kepitingsoka banyak menemui tantangan bahkan mengalami kegagalan. Sehingga menguji komitmen ketiganya yang ingin memajukan desa tempat tinggalnya.

MAXstream sebagai platform marketplace video streaming terkemuka telah menghadirkan lebih dari 8.000 judul koleksi konten film dan serial. Aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 25 juta kali. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER