Genshin Impact dan UniPin Tebar Promo Hadiah, Buruan…

FinTechnesia.com | Merayakan kerja sama dengan UniPin, beragam promo serta hadiah menanti para fans Genshin Impact. Melalui program Wheel of Fortune, penggemar gim rilisan miHoYo ini dapat menguji keberuntungan mereka melalui roda berputar di situs UniPin.

Promo hadiah yang tersedia dapat diakses mulai tanggal 1 hingga 30September 2021. Promo Wheel of Fortune dapat diakses oleh pengguna UniPin dari keempat negara yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

Untuk mendapatkan kesempatan meraih beragam hadiah, penggemar Genshin Impact harus terlebih dahulu memiliki akun UniPin.
Selanjutnya, fans Genshin Impact dapat melakukan top up Genesis Crystal melalui laman UniPin. Dengan melakukan minimal top up sebesar Rp 79.000 atau senilai 300+30 Genesis Crystal.

Setiap transaksi selama masa periode akan mendapat satu kesempatan memutar roda keberuntungan Wheel of Fortune. Hadiah-hadiah yang bisa didapatkan antara lain: UniPin Credits, merchandise eksklusif UniPin, hingga perlengkapan gaming. Seperti earphone, kursi gaming, mouse gaming dan ponsel gaming


Selain itu, khusus penggemar Genshin Impact di Indonesia, setiap transaksi top up Genesis Crystal melalui Indomaret berpeluang mendapatkan diskon pembelian pulsa hingga Rp. 25.000. Periode promo pembelian via Indomaret ini hanya berlaku dari 2-29 September 2021 .

Promo ini berlaku mulai dari pembelian 980 + 110 Genesis Crystal untuk diskon Rp 5.000. Diskon lebih besar yaitu Rp15.000 dan Rp25.000 dapat diperoleh melalui pembelian hingga 3280 + 600 Genesis Crystal.

Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin menyebutkan, promo hadiah di September ini khusus untuk memeriahkan kerja sama Genshin Impact dan UniPin di Asia Tenggara.

“Kami menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik untuk traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) dalam bermain game besutan miHoYo tersebut,” ujar Ovan. (eko)