Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

IndiHome Dirikan Akademi, Cetak Atlet Esport Profesional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Esport semakin booming. Maka, IndiHome meluncurkan Limitless ESport Academy (LEAD).

LEAD by IndiHome merupakan akademi esport dengan konsep athlete enablement. Yaitu memberdayakan dan melatih seorang gamer (player) yang semula bermain game sebatas hobi, menjadi professional player (pro player) yang bermental atlet.

Tidak semua pro player adalah atlet esport. Tapi atlet eSport sudah pasti seorang pro-player. Perbedaan mendasar pro-player dengan atlet esport adalah pada aspek mentalitas. Atlet esport adalah orang-orang pilihan yang siap ditempa sportsmanship mereka.

Sebagaimana atlet cabang olahraga lain, atlet esport juga membutuhkan latihan rutin agar semakin berkualitas dan sportif. Mereka rutin meningkatkan skill, menguasai trik dan strategi permainan, kerja sama tim, disiplin, serta menjaga pola makan sehat.

Disinilah peran LEAD mengambil peran. Talenta-talenta baru atlet esport akan dibina agar menjadi seorang atlet esport yang tangguh dan berkarakter. Calon atlet eSport ini juga berkesempatan besar berkarya dan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang turnamen tingkat nasional bahkan internasional.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana menjelaskan, kehadiran program LEAD by IndiHome diharapkan dapat melahirkan the next atlet eSport Indonesia yang mampu berkiprah di kancah Internasional.

ā€œKami meyakini, salah satu aspek penting dalam ekosistem eSport adalah kaderisasi atlet. Untuk itu, LEAD by IndiHome hadir dan berkomitmen melahirkan sebanyak-banyaknya atlet esport yang memiliki spirit dan berdaya saing internasional. LEAD by IndiHome adalah tempat belajar bagi para player untuk menjadi atlet eSport yang unggul,ā€ jelas Venusiana, Jumat (10/9).

IndiHome berkomitmen menghadirkan semangat dan cara pandang baru tentang gamer. Bahwa gamer bukan hanya sebatas hobi, tapi bisa menjadi sebuah profesi yang juga bermanfaat bagi masyakarat Indonesia.

Untuk menjadi bagian dari LEAD by IndiHome, dapat langsung bergabung dan mendaftarkan diri melalui laman IndiHome. Serta mengikuti akun media sosial LEAD IndiHome. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER