Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mandiri Sekuritas Miliki Nakhoda Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mandiri Sekuritas resmi mengumumkan pengangkatan Oki Ramadhana (Oki) sebagai Direktur Utama Perusahaan menggantikan Dannif Danusaputro yang pindah ke PT Pertamina Power Indonesia pada 15 Februari 2021 lalu. Pengangkatan Oki merujuk pada Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 6 September 2021 dan telah mendapatkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oki memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan. Sebelumnya Oki menjabat berbagai posisi di bank investasi global. Seperti Presiden Direktur dan Head of Investment Banking HSBC Sekuritas, Presiden Direktur Morgan Stanley, dan Executive Director Goldman Sachs.

ā€œSaya berharap memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan perusahaan. Dan turut memperkuat industri pasar modal di Indonesia,ā€ kata Oki, Rabu (8/9).

Fokus pertumbuhan Mandiri Sekuritas ke depan adalah menawarkan berbagai solusi pendanaan dan investasi pasar modal yang inovatif dan komprehensif. Sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi akselerasi pengembangan bisnis para klien.

ā€œPertumbuhan bisnis Mandiri Sekuritas akan dilakukan melalui peningkatan kemampuanĀ investment banking, bisnis ritel berbasis teknologi digital, serta sinergi dengan Bank Mandiri,ā€ tambah Oki. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER