Adira Finance Sediakan Pembiayaan Bagi Pembeli Mobil di Carsome

Adira Finance
Adira Finance

FinTechnesia.com | Platform e-commerce mobil di Asia Tenggara, Carsome mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance. Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif bagi pembeli mobil di Carsome.

Menurut Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha, Carsome berupaya menciptakan ekosistem mobil bekas yang terpadu. “Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami,” ujar Delly, Rabu (8/9).

Kemitraan jangka panjang ini memungkinkan Adira Finance menambah listing di Momobil.id. Ini adalah platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan, dengan kehadiran selama lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta konsumen aktif, Adira berfokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi. Salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome.

“Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan ekosistem digital Adira Finance guna memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan konsumen,” kata Harry. (yof)