Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank DBS Indonesia Dekatkan Diri Dengan Nasabah dan Partner

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank DBS Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan webinar bertajuk Appreciation for Sustainable Collaboration. Bank DBS Indonesia melangsungkan perayaan ini untuk membantu nasabah beradaptasi di era new normal dengan beralih ke gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Leonardo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia, mengatakan, DBS mengajak nasabah beradaptasi dengan melakukan kegiatan yang produktif dan bermanfaat di era new normal saat ini.

“Sejalan misi Live more, Bank less. Bank DBS Indonesia menghadirkan pengalaman perbankan yang menyenangkan dalam memudahkan aktivitas perbankan nasabah sehari-hari,” kata Leonardo, Sabtu (11/9).

Webinar terdiri dari dua sesi acara. Yaitu sesi Simple and Healthy Cooking Class oleh Cookbook Author dan Recipe Writer, Lily Minarosa. Lalu sesi Nature Inspired Yoga oleh Aktor dan Instruktur Yoga, Anjasmara.

Bank DBS Indonesia mengedepankan keseimbangan antara ekonomi, sosial serta lingkungan. Diimplementasikan melalui layanan perbankan dan produk-produk berprinsip Environmental, Social and Governance (ESG). (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER