Bussan Auto Finance Tebar Promo, Mulai Diskon Angsuran Motor Yamaha Hingga Gratis Asuransi Covid 19

FinTechnesia.com | Bussan Auto Finance (BAF) akan memasuki usia ke-24 tepat pada tanggal 24 September 2021. Di tengah masa pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19, BAF melakukan sejumlah inovasi, terobosan bisnis, dan langkah-langkah strategis.

Seperti simplifikasi struktur perusahaan dan diversifikasi portofolio bisnis serta akselerasi digitalisasi di berbagai lini bisnis BAF. Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli berharap, BAF mampu mendorong semangat untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

“Didukung oleh kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap perusahaan, BAF semakin eksis dan dapat melanjutkan kelangsungan bisnis di tengah kondisi saat ini,” ujar Lynn, pekan lalu.

Menjelang ulang tahun BAF mempersembahkan beragam penawaran bertema Semarak BAF 24 Tahun.

Promo Pembiayaan Motor Baru Yamaha.
Promo uang muka mulai 10%, potongan uang muka hingga Rp2,4 juta. Lalu diskon tenor hingga 10 kali angsuran, dan konsumen bisa hemat angsuran hingga Rp3,5 juta.

Promo Pembiayaan Motor Bekas.
Dapatkan potongan angsuran mulai dari Rp 240.000 per masa kredit/tenor dan cashback Rp 100.000.

Promo Pembiayaan Mobil Baru.
Dapatkan bunga mulai dari 2,4% per tahun untuk tenor satu tahun, E-Money Special Edition BAF 24th anniversary senilai Rp240.000 untuk 24 konsumen pertama yang aplikasinya disetujui paling lambat tanggal 30 September 2021.


Promo Pembiayaan BAF Dana Syariah.
Dapatkan voucher elektronik GoPay senilai Rp 240.000 untuk pengajuan Program DASYAT menggunakan BPKB mobil. Sementara untuk pengajuan BAF Dana Syariah dengan BPKB motor, konsumen juga bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp24.000 per bulan.

Promo Pembiayaan Elektronik/Furnitur dan Mesin Pertanian.
Tanpa uang muka dengan bunga ringan 2,24% dan biaya admin Rp 24.000, berlaku untuk produk elektronik & furnitur. Promo berlaku untuk konsumen baru dan konsumen setia BAF. Dapatkan potongan admin hingga Rp 2,4juta untuk pengajuan mesin pertanian.

Bebas Premi Perlindungan Asuransi COVID-19
BAF memberikan asuransi COVID-19 secara cuma-cuma kepada konsumen setianya. BAF Friends yang mengajukan pembiayaan di BAF selama periode 1-30 September 2021.