NBA 2K22 Kini Tersedia di Indonesia, Cek Detailnya di Sini

FinTechnesia.com | 2K, label penerbitan Take-Two Interactive Software, Inc, mengumumkan NBA 2K22, versi terbaru dari seri simulasi video game NBi tersedia untuk platform generasi terdahulu dan terbaru di Indonesia. Paltform ini menawarkan presentasi visual dan kecerdasan buatan (AI) pemain terbaik di kelasnya.

Selain itu juga tim bersejarah, dan berbagai macam pengalaman hoop. Dilengkapi fitur komunitas online serta mode permainan yang beragam dan mendalam.

2K dikembabgkan oleh Visual Concepts. “Basket terus mengalami pertumbuhan pesat di seluruh dunia. Baik karena semakin populernya NBA maupun pengalaman virtual yang dapat dirasakan di dalam game kami. Jadi, pada tahun ini, kami merayakan globalisasi franchise yang sesungguhnya,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts, Jumat (10/9).

NBA 2K22 memiliki beberapa tambahan dan perbaikan. Pemain veteran dan pemain baru akan menemukan berbagai pengalaman bermain bola basket untuk dijelajahi.

Fenomena global dan pemain dengan gelar NBA All-Star sebanyak dua kali, Luka Dončić, menghiasi cover Standard Edition NBA 2K22 dan Cross-Gen Digital Bundle NBA 2K22. Standard Edition tersedia dengan harga Rp 859.000 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan platform PC.

Lalu seharga Rp999.000 untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S. Cross-Gen Digital Bundle kini tersedia di harga Rp1.139.000.

Trio big men NBA yang paling berpengaruh– Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki, dan Kevin Durant – menghiasi edisi premium, NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition. NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition tersedia dengan harga Rp1.439.000. Ini untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Cross-Gen Digital Bundle.

NBA 75th Anniversary Edition menyediakan akses ganda untuk platform PS5/PS4 dan Xbox Seri X|S/Xbox One. Serta menyediakan versi game pada setiap generasi konsol dalam keluarga konsol sama. NBA 75th Anniversary Edition untuk Nintendo Switch hanya tersedia dalam format digital di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA).

Di Amerika Utara, pemain dapat membeli Standard Edition versi khusus, yang menampilkan penyandang gelar WNBA All Star sebanyak enam kali dan WNBA Champion, Candace Parker, di sampul dan tersedia secara eksklusif di GameStop dan EB Games. Di Jepang, pemain dapat membeli Standard Edition versi khusus. Menampilkan Rui Hachimura dari Washington Wizards. Rincian lengkap dari setiap versi tersedia di laman resmi NBA 2K22. (nau)