Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Terbaru, Biaya Tambah Daya PLN Cuma Rp 202.100, Dapat Internet Pula, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com |PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON +) menghadirkan harga yang terjangkau bagi pelanggan. Upaya ini demi memenuhi kebutuhan internet dan listrik yang cukup dan andal di masa work from home dan study from home


Melalui promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini, pelanggan yang melakukan pemasangan internet ICONNET hingga 30 September 2021, mendapatkan biaya instalasi secara gratis. Dan dapat menikmati layanan tambah daya hanya dengan Rp 202.100 melalui PLN Mobile. 


Electrinet Lifestyle adalah sebuah layanan yang menghadirkan pola dan gaya hidup baru. Listrik dan internet akan menjadi bagian tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan masyarakat. 

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menjelaskan, gaya hidup bekerja dari rumah telah memicu bangkitnya sektor telekomunikasi. “ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini satu inovasi dan bukti kemampuan PLN menghadapi tantangan di tengah pandemi dan era digitalisasi yang kian berkembang,” katanya, Sabtu (11/9).

Pelanggan yang berminat akan mendapatkan voucher redeem. Selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo upgrade daya PLN.


ICONNET merupakan bagian transformasi PLN menyediakan layanan fixed broadband internet yang reliable (andal), affordable(terjangkau), unlimited (tanpa batas). Sejak dirilis kembali akhir Mei 2021 yang lalu, terjadi peningkatan animo dari masyarakat yang ingin berlangganan ICONNET. 

Besarnya permintaan dan keinginan melayani lebih dari 100.000 pelanggan di tahun 2021 ini, mendorong perlunya perluasan jaringan dengan lebih cepat. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER