Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Bagi-Bagi Potongan Angsuran hingga Cashback di Lampung

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  FIFGROUP FEST kembali digelar. Even virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP) ini hadir pada 11 September hingga 19 September 2021 di Lampung. Setelah sebelumnya di Bangka Belitung.

Chief Excecutive Offcier (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP FEST menjadi alternatif yang tepat di kondisi pandemi ini. Keamanan dan kenyamanan yang d menjadi hal utama bagi pelanggan FIFGROUP.

“Pandemi Covid-19 menjadi penyebab utama terjadinya digitalisasi besar-besaran. FIFGROUP FEST hadir dengan kemudahan,” ujar Margono, Sabtu (11/9)

Direktur Marketing New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro mengatakan, berbagai promo menarik khusus untuk warga Lampung hadir di FIFGROUP FEST kali ini. “Setiap kegiatan FIFGROUP FEST yang dilaksanakan di berbagai daerah memiliki promo spesial tersendiri,” kata Anton.

Baca juga: Pameran Virtual FIFGROUP Menyambangi Sulawesi Utara, Ini Cashback dan Bonusnya

Pada FIFGROUP FEST Lampung kali ini, FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo potongan angsuran sebanyak 5 kali. 

Khusus tipe motor Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, dan Honda ADV. Warga Lampung juga berkesempatan meraih cashbak AstraPay sampai Rp 500.000.

DANASTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay sampai Rp 250.000

AMITRA yang merupakan brand services pembiayaan syariah FIFGROUP kali ini menawarkan promo potongan angsuran total hingga Rp 6 juta khusus untuk pembiayaan logam emas mulia. Juga romo spesial biaya admin sebesar Rp 750.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER