PasarPolis Tunjuk Manajemen Baru

FinTechnesia.com | PasarPolis memperkuat jajaran manajemen dengan bergabungnya sejumlah figur penting di industri teknologi, asuransi, dan perbankan nasional. Di antaranya, Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja.

Mereka sebelumnya merupakan para petinggi di perusahaan asuransi, startup dan perbankan kelas dunia. Dengan rekam jejak yang sudah tidak diragukan di bidang masing-masing, ketiga figur tersebut diharapkan mendukung strategi perusahaan. Khususnya perluasan kolaborasi bisnis serta pengembangan produk yang inovatif dan komprehensif dengan pengalaman menyenangkan.

Founder dan CEO PasarPolis, Cleosent Randing mengungkapkan, Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja merupakan orang-orang terbaik dengan rekam jejak kinerja yang sudah terbukti di bidangnya.

“Kami percaya, keahlian dan pengalaman masing-masing individu akan menjadi growth engine mengembangkan ekosistem kami,” terang Cleosent, Senin (13/9).

Memegang peran sebagai Director of Partnership, Adi dengan keahlian di bidang asuransi serta pengalaman di bidang partnership lebih dari 20 tahun diyakini akan mendorong perluasan akses dan distribusi asuransi melalui kemitraan dengan berbagai pihak.

Terakhir Adi menjabat Director of Distribution and Partnership di Chubb. Serta sebelumnya Accident, Health, and Bancassurance Director untuk Chubb, dan sempat menjadi Director of Strategic Partnership di Cigna.

“Fokus awal saya bersama PasarPolis adalah memaksimalkan peluang distribusi asuransi digital bagi para mitra strategis B2B2C PasarPolis,” teranng Adi.

Melalui lebih dari 80 produk, PasarPolis berhasil mencetak lebih dari 300 juta polis di tahun 2021 hingga akhir Agustus ini. PasarPolis juga mencatat pertumbuhan premi (GWP) sebesar lima kali lipat. Atau hampir 100% lebih tinggi dibandingkan dengan keseluruhan pasar asuransi umum.

Melanjutkan keberhasilan pencapaian perusahaan dalam mencetak 600 juta polis pada tahun sebelumnya, PasarPolis siap berekspansi lebih agresif. salah satunya melalui pengembangan tiga kategori produk baru. Yaitu asuransi perangkat elektronik (gadget), asuransi kesehatan (health), dan asuransi kendaraan bermotor (auto/motor vehicle). (yos)