Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Rilis Kau dan Dia Movie, Drama Orisinal MAXstream

BACA JUGA




FinTechnesia.com|MAXstream, kembali merilis tayangan konten terbaru. Kali ini, sebuah drama orisinal berjudul Kau dan Dia Movie.

Konten itu berkisah suka duka persahabatan dua gadis remaja. Dapat dinikmati secara eksklusif di platform dan aplikasi MAXstream mulai 14 September 2021. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas berkarya melalui platform VoD MAXstream, “Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal MAXstream,” kata Nirwan, Selasa (14/9).

MAXstream sendiri memproduksi 219 konten orisinal. Dengan pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal pada tahun ini sebesar 113% dibandingkan periode sama tahun lalu.

Pencapaian tersebut berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penonton konten orisinal MAXstream pada tahun ini yang mencapai 26 juta penonton.

Jadi rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulan atau tumbuh 46% yoy.  Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER