CrediBook Jalani Dua Lini Bisnis Terbaru

FinTechnesia.com | Aplikasi pembukuan digital UMKM CrediBook meluncurkan dua Bisnis baru.
Pertama, CrediMart.

Ini adalah toko grosir online berbasis web untuk membantu pelaku usaha memenuhi kebutuhan stok barang dagangan sehari-hari. 

Para pelaku usaha dapat berbelanja grosir secara online lewat www.credimart.id. Selanjutnya akan diantarkan ke lokasi pemesan 1 x 24 jam setelah pesanan dilakukan.

CEO dan Co-Founder CrediBook, Gabriel Frans menjelaskan, CrediMart lahir untuk menghilangkan hambatan pada proses pengadaan stok barang dagang para pelaku UMKM. 

Selain pencatatan keuangan, UMKM seperti toko dan warung juga menghadapi hambatan dalam pengadaan stok barang dagang. Seperti jauhnya jarak ke pusat grosir, repot membawa barang belanjaan, dan metode pembayaran yang harus tunai. 

Akibatnya, stok barang dagang di toko atau warung jadi tidak lengkap. Ini berpotensi mengurangi penjualan mereka. “Sehingga kami hadirkan CrediMart, toko grosir online agar UMKM bisa belanja stok barang dagang tanpa harus meninggalkan lokasi usaha,” jelas Gabriel, pekan lalu. 

CrediMart dilengkapi dengan cara pembayaran yang fleksibel. Mulai tunai, cash on delivery (COD), hingga skema jatuh tempo.