Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lahirkan Sociopreneur Muda, Telkom Gelar InnoVillage 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kompetisi wirausahawan sosial (sociopreneurship) bidang teknologi digital yang bertajuk InnoVillage kembali digelar tahun ini. InnoVillage 2021 diselenggarakan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Kali ini berkolaborasi dengan TelkomUniversity, Forum Rektor Indonesia, APERTI BUMN, dan Indonesia Career Center Network (ICCN).

Kompetisi ini diselenggarakan sebagai salah satu cara Telkom memperbanyak talenta digital di Indonesia. Penyelenggaraan InnoVillage 2021 menjadi kali kedua ajang ini digelar.

Tahun ini, InnoVillage diselenggarakan dengan tema Empowering Young Sociopreneur for Sustainable Digital Village. InnoVillage kali ini dapat diikuti mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Program ini diharapkan melahirkan karya inovasi digital. Serta melahirkan talenta-talenta digital muda yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia,” ujar Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, pekan lalu.

Perhelatan InnoVillage 2021 membuktikan komitmen Telkom dalam bertransformasi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat dan bangsa. Inovasi-inovasi dari kompetisi ini ditargetkan bersifat aplikatif dan berorientasi terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Sehingga membawa banyak keuntungan untuk masyarakat, ekonomi, dan lingkungan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER