Trading Bot Tokocrypto Siap Operasi, Transaksi Bisa 24 Jam Nonstop

FinTechnesia.com | Di tahun ketiga ini Tokocrypto berhasil menjadi crypto exchange pertama yang memiliki lebih dari 1 juta user. Dan lebih dari 300.000 anggota komunitas.

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto mengatakan, pencapaian ini bisa terwujud atas dukungan dan kepercayaan dari para investor terhadap Tokocrypto. 

“Sebelumnya di April lalu kami meluncurkan Toko Token (TKO) proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hibrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi. Selain itu, TokoMall, sebagai NFT marketplace juga telah hadir di bulan Agustus lalu, sebagai proyek pengembangan utilitas dari TKO,” terang Pang, Rabu (15/9).

Tokocrypto juga menghadirkan deretan program dan fitur bagi para pengguna. Resmi diluncurkan pertengahan Agustus 2021, TokoMall berhasil menarik perhatian para kolektor hingga kreator untuk bergabung. Hingga saat ini, TokoMall telah memiliki lebih dari 8.000 kolektor, 3.500+ koleksi artworks, dan 30+ merchant partners.

Chung Ying Lai, Chief Strategy OfficerTokocrypto mengatakan, antusiasme masyarakat akan TokoMall sangat baik khususnya para kreator lokal. “Saat ini ada lebih dari 1.000 kreator yang mendaftar untuk bergabung dan sedang dalam proses verifikasi,” kata Chung.

Dari sisi exchange, salah satu fitur yang akan segera hadir adalah CryptoHero Bot. Ini akan membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah.  

CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloudyang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto. Bot CryptoHero ini dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto. (yof)