Begini Cara Berbagi Game Mobile Tanpa Paket Data

FinTechnesia.com | Aplikasi SHAREit, platform berbagi file, gaming dan streaming konten digital menyebutkan, saat ini Indonesia sedang dalam perjalanan menuju masa depan berbagi game tanpa paket data. Berbarengan dengan tren game seluler yang terus meningkat sejak tahun 2019 hingga saat ini. 

Seiring tren tersebut, SHAREit menghadirkan berbagi game tanpa menggunakan mobile data. Para pemain tidak perlu kesulitan mengunduh game seluler. Tetapi dapat saling berbagi game tanpa perlu akses internet ataupun data.

Country Sales Director SHAREit Indonesia, Aat Hadi Pangestu mengatakan, masifnya peningkatan tren gim selular ini membuka kesempatan SHAREit menawarkan variasi game untuk semua kalangan pemain tanpa harus memusingkan mahalnya paket data internet.

Layanan game center aplikasi SHAREit memberikan pengalaman yang unik bagi para pengguna. SHAREit menciptakan ekosistem baru para pemain gim seluler yang memungkinkan mereka umengunduh serta membagikan gim terpopuler antar pengguna. 

Baca juga: SHAREit Akan Jadikan Brand Lokal Terjangkau Global

Fitur gim khusus yang disajikan oleh SHAREit kepada para penggunanya juga memungkinkan mereka dapat mencari informasi terkini mengenai gim dengan mudah, mengunduh gim terbaru, menonton konten gim, dan berbagi gim tanpa data dengan pengguna lain. Selain itu, pengguna dapat menikmati pengalaman “direct gameplay” agar mereka dapat bermain gim seluler secara langsung di aplikasi SHAREit tanpa harus mengunduh aplikasi lain. 

Dengan kemudahan itu, pengguna juga dapat menikmati fitur berbagi game ukuran data besar. Biasanya para penikmat gim seluler harus menunggu lama mengunduh game, bahkan memakan data internet yang cukup banyak.

Dengan aplikasi SHAREit, sekarang para pengguna dapat berbagi gim populer seperti PUBG atau FreeFire.SHAREit akan secara otomatis menerima semua file gim hanya dengan satu klik saja. 

“Tujuan utama kami adalah SHAREit dapat diterima oleh semua kalangan pemain game dari berbagai tingkatan keahlian, daerah, dan juga perusahaan gaming. Dengan akses tak terbatas ke game HTML5, para pemain dapat mengakses ribuan katalog gim yang tersedia di aplikasi SHAREit,” terang Aat, Kamis (16/9). (yof)