Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Kelas Atas, Visa dan CIMB Niaga Keluarkan Kartu Syariah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga dan Visa resmi meluncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah. Kartu ini menyasar pemegang kartu kelas atas yang ingin menikmati pengalaman first class, sesuai prinsip dan gaya hidup syaria. Dan pengalaman berbelanja yang aman di merchant

Menggunakan teknologi contactless, Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menghadirkan keamanan berbelanja di merchant. Pemegang kartu dapat membayar hanya dengan sekali tap. Tanpa kartu perlu berpindah tangan atau memasukkan PIN untuk transaksi di bawah Rp 1 juta. 

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman melihat, dalam satu dekade terakhir, berkembangnya gaya hidup syariah di kalangan konsumen kelas atas. Apalagi ditambah meningkatnya kekhawatiran akan faktor higienis selama berbelanja di toko akibat pandemi. 

“Dengan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, kami berupaya memberikan ketenangan pikiran bagi masyarakat kelas atas dengan memenuhi kebutuhan ini. Dan semakin mengembangkan potensi pasar syariah Indonesia yang belum dimanfaatkan,” terang Riki, Kamis (16/9).

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, mengatakan, CIMB Preferred Visa Infinite Syariah berupaya menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah kelas atas yang ingin menikmati pengalaman first class dan gaya hidup syariah.

“Didukung jaringan global dan teknologi mutakhir Visa, kartu ini juga mendukung aktivitas belanja di merchant yang sehat dan aman, serta aksesibilitas global saat bepergian ke luar negeri,” ujar Noviady. 

Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menawarkan fitur high-limit pay later. Juga bebas biaya tahunan, airport lounge tanpa biaya di Indonesia dan kawasan ASEAN, cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi pendidikan, kesehatan dan luar negeri. 

Juga cashback 1% untuk transaksi luar negeri dalam mata uang asing dan transaksi online tertentu selama periode promosi. Ada dua poin Xtra untuk setiap transaksi Rp 10.000. Promo merchant halal untuk kategori dining, travel, dan fesyen.

Para pemegang kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah juga bisa melihat dan menggunakan Poin Xtra. Lalu bertransaksi melalui Scan QRIS, mendaftar asuransi perlindungan kartu, hingga mengajukan dana tunai dari limit kartu juga bisa dilakukan melalui OCTO Mobile. (nau


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER