Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Si Ceking Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro Sudah Tersedia, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bulan September ini Lenovo menghadirkan sebuah perangkat baru, Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro. Perangkat ini masuk lini premium thin & light yang memberikan kemudahan untuk digunakan di mana saja karena ringan dan tipis.

Mengutip rilis, Kamis (16/9), laptop premium ini memastikan pengguna mendapatkan semua kebutuhan yang diperlukan dalam sebuah laptop dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Menggunakan prosesor mobile AMD Ryzen 5 5600U yang dirancang menggunakan arsitektur Zen 3 AMD.

Prosesor ini memberikan instruksi lebih tinggi per jam, latensi lebih rendah, dan peningkatan efisiensi energi. Sehingga meningkatkan kinerja secara signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara grafis NVIDIA® GeForce® MX450 berdasarkan arsitektur Turing untuk kinerja supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis
MX350 generasi sebelumnya.Tersedia dalam warna strom grey, IdeaPad Slim 5 Pro dibuat aluminium dengan anodized surface treatment yang memastikan sistem IdeaPad yang tampak bagus dengan ketebalan hanya 17,9 mm dan berat 1,41 kg.

Lenovo IdeaPad 5 Pro 14” juga dioptimalkan untuk streaming dan hiburan. Menawarkan visual imersif pada layar 2,2K (2240×1400) IPS (In-Plane Switching), antiglare, dengan kecerahan 300 nits.

Produk Lenovo Yoga menggunakan prosesor Core
Generasi ke-11 dengan visual imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai yang lama. Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris® Xe.

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga Rp 14.699.000. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER