Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IndiHome Ajak Masyarakat Berkreasi, Hadiahnya Tampil di Dubai

BACA JUGA




Fintechnesia.com | IndiHome terus mendorong masyarakat tetap produktif dan beraktivitas tanpa batas dari rumah. Terbaru IndiHome mengajak masyarakat berkreasi melalui program Indonesia Keren.

Indonesia Keren mencari insan kreatif dan peduli seni budaya Indonesia. Ini dukungan IndiHome dalam melestarikan seni budaya khas Indonesia di tengah era globalisasi.

Bagi peserta yang terpilih akan memperoleh kesempatan tampil pada ajang pertunjukan seni internasional, yaitu World Expo Dubai 2020. Ini adalah sebuah perhelatan prestisius yang akan digelar pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. Diikutisekitar 190 negara, termasuk Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, program Indonesia Keren merupakan kesempatan masyarakat yang memiliki bakat seni dan budaya seperti menyanyi, menari, maupun bakat seni budaya lainnya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Saat ini sebanyak lebih dari 600 karya telah mengikuti program ini. Audisi program Indonesia Keren dibuka sejak 17 Agustus hingga 23 September 2021,” kata Venus, Jumat (17/9).

Masyarakat masih berkesempatan mengikuti audisi progam Indonesia Keren dengan mengunggah link karya melalui www.indihome.co.id/indonesiakeren dan media sosial masing-masing. Karya yang ditampilkan harus mengandung unsur seni budaya Indonesia.

Peserta diberi kebebasan mengembangkan ide serta kemampuan. Baik seni tari, musik, maupun seni budaya lain. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER