Mendukung UKM Pendidikan Dalam Hybrid Learning Ini Langkah Pintek dan BenQ

FinTechnesia.com | Pinduit Teknologi Indonesia (Pintek) bekerjasama dengan BenQ Indonesia, produsen perangkat displai. Perusahaan financial technology peer to peer  (fintech P2P) lending pendidikan ini mengadakan acara edukasi untuk UKM yang bergerak di pengadaan sarana dan prasarana pendidikan. 

Acara ini menjadi ruang diskusi kerja sama mengembangkan ekosistem pendidikan melalui implementasi teknologi pada proses pembelajaran siswa.

Juga dukungan terhadap UKM Pendidikan mempersiapkan kebutuhan teknologi di sekolah agar menggapai kesuksesan hybrid/blended learning atau pembelajaran campuran.

Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek berharap, melalui acara ini memberi ilmu baru ke UKM Pendidikan agar mempercepat penyediaaan fasilitas kebutuhan pendidikan. Khususnya untuk hybrid learning. 

“UKM Pendidikan tak perlu perlu mengkhawatirkan terjadi kelangkaan barang. Karena ada Pintek dan brand mitra Pintek, seperti BenQ, yang siap memberikan solusi dan dukungan,” kata Tommy, Kamis (16/9). 

Erlina Dyah Listyowati, Business Development Manager BenQ Teknologi Indonesia menyampaikan pelaku UKM Pendidikan mengenai teknologi yang dibutuhkan agar hybrid learning terlaksana baik.  “Kami menyediakan solusi edukasi lengka hybrid learning dengan berbagai skema,” ujar Erlina. (eko)