Xiaomi Pad 5 Resmi ke Indonesia, yuk Cek Fitur dan Harganya

FinTechnesia.com | Xiaomi memperkenalkan tablet terbarunya Xiaomi Pad 5 di Indonesia. Tablet ini hadir dengan sejumlah keunggulan agar pengguna bisa produktif maupun berkreasi.

Layar yang besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision, quad stereo speakers. Plus dukungan Dolby Atmos. Baterai besar 8.720 mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian.

Prosesor Qualcomm Snapdragon™ 860 begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

Xiaomi Pad 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari perpaduan sempurna dari smartphone dan laptop untuk mendukung produktivitas dan kreativitas dari mana saja,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia, Jumat (17/9).

Dilengkapi teknologi True Display dan perangkat untuk meminimalisir cahaya biru. Sehingga aman untuk mataXiaomi Pad 5 membuat kegiatan review dokumen panjang. Maka menatap layar dalam waktu lama kini tidak lagi terasa melelahkan.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan baterai berkapasitas 8.720 mAh yang terbesar di kelasnya. Selain itu, baterai tersebut didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W yang dapat mengisi penuh baterai ini dalam waktu singkat.

Perangkat ini juga dilengkapi kamera utama 13MP yang dapat digunakan untuk memindai dokumen serta kamera depan 8MP dengan resolusi 1080p untuk menghasilkan kualitas video yang lebih jernih saat online meeting. Kapasitas memorinya besar yakni 6GB + 256GB.

Xiaomi Pad 5 dapat diperoleh melalui channel penjualan onlinedi mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop dengan penjualan perdana yang dilakukan pada tanggal 28 September 2021. Harga sekitar Rp 5 juta. (eko)