Bluebird Kirim Sediakan Fasilitas Logistik, Bisa Kirim Hingga 200 Kg Dari Aplikasi

FinTechnesia.com | PT Blue Bird Tbk terus memperluas jangkauan layanan logistik. Kini dapat dinikmati di 16 kota layanan Bluebird Group.

Pada saat yang sama perusahaan memperbarui nama layanan logistiknya menjadi Bluebird Kirim setelah sebelumnya bernama BirdKirim. 

Saat ini masyarakat dapat menikmati layanan Bluebird Kirim pada area operasional Bluebird Group yang tersebar di wilayah aglomerasi Jabodetabek.

Lalu Bali, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, Surabaya. 

Pada tahun 2020 lalu Bluebird meresmikan layanan logistiknya sebagai keberlanjutan program Chat, Order, Delivery (COD) yang bertujuan sebagai solusi dari pemenuhan kebutuhan di tengah pembatasan mobilitas.

Layanan Bluebird Kirim menawarkan kemudahan dan efisiensi dalam kecepatan layanan logistik dalam kota melalui fasilitas angkutan muat hingga 750 liter atau 200 kilogram untuk satu kali perjalanan. 

Baca juga: Bluebird Ramaikan Bisnis Logistik dengan BirdKirim

Chief Strategic Officer Blue Bird, Paul Soegiarto mengatakan, perluasan area layanan Bluebird Kirim menjadi komitmen solusi dari kebutuhan mobilitas.

“Termasuk untuk layanan logistik dalam kebutuhan personal seperti pemenuhan kebutuhan sehari-hari, maupun bisnis dalam memenuhi permintaan pengiriman barang instan yang aman,” kata Paul, Rabu (15/9).

Masyarakat kini semakin dipermudah untuk menikmati layanan Bluebird Kirim lewat aplikasi MyBluebird. Selain itu, pengguna layanan juga akan mendapatkan ketenangan lewat real time tracking melalui MyBlueBird. 

Pengguna Bluebird Kirim juga dapat menikmati fitur fixed price. Ini agar mendapatkan harga pasti di tengah ketidakpastian kondisi dalam perjalanan. (eko)