Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Jalin Kerjasama Dengan Zoom

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. hari ini mengumumkan kolaborasi, menghadirkan pengalaman premium berinteraksi virtual bagi para pelanggan Telkomsel. Dalam kolaborasi ini, Telkomsel merilis paket bersama Zoom bagi semua pelanggan Telkomsel. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami senang bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan Sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemi,” kata Nirwan, Senin (20/9).

Head of APAC Zoom, Ricky Kapur mengatakan, para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, andal dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid.

“Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia,” ujar Ricky.

Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati pengalaman premium interaksi virtual. “Dengan jaringan terdepan Telkomsel dan harga yang terjangkau,” tutup Nirwan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER