Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Informasi Program Beasiswa di Pameran Pendidikan Ini, Buruan Daftar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Danacita, platform berbasis teknologi solusi pembiayaan pendidikan, menghadirkan virtual Edu Fair perdana. Acara pada 7 Oktober- 16 Oktober 2021 untuk membantu generasi muda Indonesia mendapatkan kesempatan menempuh pendidikan terbaik.

Melalui hajatan virtual ini para peserta dapat berkonsultasi langsung dengan lebih dari 20 instansi pendidikan. Mereka bisa mendapatkan informasi lebih lanjut seputar program pembelajaran, program beasiswa, pilihan jurusan, dan fasilitas serta biaya studi.

Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, IDS College, Purwadhika dan Wall Street English.

ā€œKami ingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik,ā€ jelas Direktur Utama, Danacita, Alfonsus Wibowo, Jumat (17/9).

Untuk mengikuti acara ini, peserta dapat mengakses laman resmi Virtual Edu Fair Demi Masa Depan di https://danacita.co.id/s/demimasadepan. Lalu dan mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya apapun.

Baca juga: Resmi Kantongi Izin OJK, Danacita Dorong Akses Pendidikan untuk Pelajar Indonesia

“Acara ini adalah salah satu bentuk komitmen Danacita untuk mendukung dan mempermudah pelajar dalam segi pembiayaannya, memberikan motivasi serta memberikan hal pengetahuan penting,ā€ tambah Roy H.M. Sembel, salah satu dari advisor Danacita.

Sejak hadir pada tahun 2018, Danacita telah memberikan solusi pembiayaan bagi para pelajar Indonesia di lebih dari 100 institusi pendidikan. Danacita juga telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan telah mendapatkan izin usaha Perusahaan Penyelenggaraan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER