Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Biznet Langganan 6 Bulan Gratis 6 Bulan Hadir di Medan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Biznet memperluas jaringan ke lebih banyak area di Medan. Dan diharapkan mendukung aktivitas digital warga yang semakin berkembang.

“Kami melihat perkembangan kegiatan digital masyarakat di kota ini bertambah pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu menjadi motivasi Biznet  terus memperluas jaringan kami di kota ini,” ujar Endra Leonardy, SM Regional Biznet, pekan lalu.

Saat ini, jaringan Biznet di kota Medan telah menjangkau lebih dari 65 kelurahan. Hingga saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan. 

Untuk warga Medan, Biznet menghadirkan banyak pilihan paket layanan. Pengguna perumahan atau individual, pelanggan dapat memilih paket layanan Biznet Home Internet yang hadir dengan kapasitas mulai 50 Mbps dengan harga Rp 350.000/bulan. 

Baca juga: Paket Internet Baru Biznet, Mulai Rp 375.000 Per Bulan

Untuk pengguna bisnis atau UKM, Biznet menawarkan paket layanan Biznet Metronet yang tersedia mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1.150.000/bulan. 

Di bulan ini, dalam rangka merayakan hari jadi Biznet ke-21 1 Oktober 2021, Biznet meluncurkan promo menarik khusus untuk warga Medan, yaitu promo Biznet 21st Anniversary Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan yang berlaku sepanjang September – Oktober 2021. 

Pelanggan yang berlangganan Biznet Home dengan langsung membayar 6 bulan di muka akan mendapatkan gratis masa berlangganan selama 6 bulan. Jadi untuk berlangganan Biznet Home selama satu tahun, hanya perlu membayar 6 bulan saja. 

Biznet juga menghadirkan promo khusus dalam rangka perayaan Mooncake Festival khusus untuk warga Medan. Yaitu promo Beli 3 Bulan Gratis 3 Bulan yang berlaku pada tanggal 20-22 September 2021. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER