Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung UMKM Go Digital, Telkom Luncurkan Aplikasi mySooltan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) agar go online secara cepat dan mudah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan aplikasi bernama mySooltan. Aplikasi ini hadir berlandaskan semangat tumbuh bersama (growing together) Telkom dengan UMKM dan pelaku ekonomi lain.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Edi Witjara menjelaskan, aplikasi ini dilengkapi infrastruktur digital yang dapat membuka peluang baru, memberikan ide kreativitas, dan memperkuat jaringan bisnis UMKM melalui kemitraan dengan masyarakat.

“Banyak solusi digital di mySooltan yang dapat membantu UMKM agar tetap survive selama pandemi dan di era kenormalan baru. Seperti solusi connectivity (sooltanNet), point of sales (Bonum), manajemen toko digital (Sakoo) dan aplikasi pembayaran melalui uang elektronik (Qren),” terang Edi, pekan lalu.

Aplikasi mySooltan adalah platform single digital touch untuk UMKM agar bisa melakukan migrasi bisnis dari model luring ke daring (go online) secara mudah. Melalui mySooltan, UMKM bisa mendapat berbagai manfaat untuk mengembangkan bisnis mereka. Termasuk mengatur perputaran roda usaha, serta memperluas pemasaran produk dan/atau jasa yang ditawarkan. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER