Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fasilitasi Sistem Pembayaran Melalui Uang Digital, WadzPay Kerjasama Dengan XinFin

BACA JUGA




Protokol blockchain hibrid XinFin memanfaatkan kekuatan kedua paradigma blockchain baik yang publik maupun yang private. 

Teknologi blockchain technology akan menjadi tulang punggung dunia keuangan. XinFin sebagai lapisan blockchain inti senang bisa mendukung semua skenario penggunaan agar lebih banyak lagi adopsi blockchain di dunia keuangan.

“Platform solusi pembayaran digital berbasis teknologi B2B seperti WadzPay akan sangat membantu dalam hal adopsi massal teknologi blockchain,” kata Atul Khekade, Co Founder XinFin Network. 

Sebelumnya WadzPay mengumumkan komitmen untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap mata uang digital. Dengan mengembangkan beberapa operasi di berbagai negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Hal ini didasari oleh pertumbuhan mata uang dan dompet digital yang diprediksi akan tumbuh pesat dalam lima tahun ke depan

Pada tahun 2025, diperkirakan 40% pembayaran akan terjadi lewat mata uang digital. Artinya peralihan besar dari pembayaran konvensional. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER