Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Menghadirkan Jaringan 5G di Orbit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terus mengakselerasi pembangunan dan pengembangan ekosistem 5G di Indonesia. Salah satu upayanya, menghadirkan jaringan 5G melalui layanan Telkomsel Orbit.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, Orbit 5G ini wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital tercanggih bagi semua lapisan masyarakat.

“Kini dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga,” kata Arief, Selasa (21/9).

Guna memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses koneksi internet tercepat, stabil, dan berkualitas, Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G. Pelanggan cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp 6,299 juta, melalui situs www.telkomsel.com/5G.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit dengan harga mulai dari Rp 130.000. Paket ini meiliki kuota data hingga 650 GB dengan masa aktif 30 hari.

Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1.000 GB. Cukup dengan membeli paket mulai dari Rp130.000.

Telkomsel Orbit 5G mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta. Yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng. T

Sejak diluncurkan pada Juli 2020, permintaan terhadap produk modem WiFi ini terus meningkat. Seiring semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet berkecepatan tinggi selama pandemi, khususnya di wilayah residensial. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER