Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri Berikan Pembiayaan Agen dan Mitra Principal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) meneken kerja sama pembiayaan dengan Bank Mandiri (persero). Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (22/9) bertempat di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan.

Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) ini dan Bank Mandiri menandai kerjasama pembiayaan. khususnya bagi para agen dan pelanggan unit bisnis fuel trading industry & marine (Inmar) Elnusa Petrofin.

Kerjasama ini diharapkan memberikan kemudahan agen dan pelanggan Elnusa Petrofin menjual serta menyalurkan salah satu produk Elnusa Petrofin. Produk tersebut berupa solar industry – extra diesel pada end customernya atas dukungan layanan pembiayaan dari Bank Mandiri

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin berharap, kerjasama dalam fasilitas layanan pembiayaan ini mampu menunjang dan memperkuat pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin khususnya dalam unit bisnis Inmar. “Serta bermanfaat bagi semua pihak Haris” ujar Haris, Rabu (22/9).

Sementara itu Helmy Afrisa Nugroho, SVP Corporate Banking 3 Grup Bank Mandiri mengatakan kerjasama ini wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis korporasi dan dunia usaha. “Serta bentuk sinergi untuk bertumbuh bersama membangun Indonesia,” ujar Afrisa. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER