Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Game Makin Populer, HP Keluarkan Seri Omen dan Victus Baru, Ada Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbarunya untuk para gamer masa kini. Yaitu OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci.

Gaming semakin populer sebagai sarana hiburan dan untuk terus terhubung. Dua dari tiga orang menghabiskan lebih banyak waktu menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi.

Sengan satu dari empat orang bermain game selama tiga hingga empat jam lebih banyak. Dan hampir satu dari lima orang bermain game selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dalam sepekan.

Portofolio gaming generasi terbaru HP dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer baru yang antusias. Agar mereka terus terhibur, terhubung, dan berkembang saat memainkan game favorit mereka.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang,” ungkap Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia, Kamis (23/9).

OMEN by HP Laptop memiliki spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTXTM 3070 Laptop GPU 8 GB. Nikmati konten dengan pilihan prosesor Intel® CoreTM i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD RyzenTM 9 5900HX2.

Sedangkan Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna. Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari.

Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTXTM 3060 Laptop GPU 6 GB.

Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® CoreTM i7- 11800H2 atau Mobile Processor AMD RyzenTM 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun.

Accidental Damage Protection hingga 2 tahun. Ini kerusakan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja. Gamer juga akan menerima bckpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000. Sedangkan Victus by HP 16 tersedia dengan harga mulai dari Rp 18.999.000.

Tersedia cashback untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di Tokopedia. Para gamer yang membeli portofolio gaming HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia pada periode 23 September – 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif dengan professional gamer. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER