HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, Harga Rp 2,5 Juta, Bonus Rp 3 Juta

FinTechnesia.com | Huawei kembali memperluas ekosistem untuk memberikan dukungan kepada keluarga di Indonesia. Kali inimelalui peluncuran tablet ramah anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition.

Tablet ini didesain khusus oleh Huawei Lab untuk anak-anak. Dan menyediakan Kids Corner, fitur Parental Assistant, serta aplikasi edukatif yang aman untuk anak.  

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition bisa didapatkan mulai 23 September 2021 dengan harga Rp 2.499.000. Orang tua dapat membeli tablet ini di periode first sale, 23 September – 10 Oktober 2021. Dan berkesempatan mendapatkan beragam bonus senilai Rp. 3.000.000.  

Pada periode ini, pembeli secara eksklusif mendapatkan Special Kids Case untuk Tablet, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus. Selain itu, orang tua juga mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access.

Baca juga: Ada Enam Produk Flagship Terbaru Huawei, Ini Detailnya

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga tersedia dengan bonus yang sama hanya seharga Rp 2.899.000. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online di Lazada, Shopee, JDID,  BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline, konsumen dapat langsung mengunjungi HuaweiExperience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer.

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, Huawei percaya teknolog dapat mendukung setiap orang tua untuk menyiapkan gadget yang tepat untuk buah hati mereka. Faktor keamanan yang tersedia pada HUAWEI MatePad T8 Kids Edition akan mendukung anak dan orang tua membangun hubungan yang lebih baik dengan gadget yang digunakan, serta menghindari perilaku kecanduan gadget pada anak.

“Fitur Parental Assistant yang tersedia di Kids Corner, dapat membuat orang tua mengatur batasan penggunaan aplikasi dan akses gambar dan video yang dapat dilihat oleh buah hati mereka,” kata Patrick, Kamis (23/9). (yof)