Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tabungan Digital OCTO Savers CIMB Niaga Berikan Cashback Rp 500.000 dan iPhone 12

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga terus mengakselerasi kapabilitas fitur dan layanan aplikasi digital banking OCTO Mobile. Hal ini sejalan perubahan perilaku dan kebutuhan perbankan masyarakat yang terus berkembang.

Fitur yang menjadi fokus pengembangan Super App ini adalah pembukaan rekening tabungan secara digital. Dengan produk unggulannya OCTO Savers dan OCTO Savers-iB. Tabungan berbasis digital ini mengandalkan free banking untuk mendukung beragam aktivitas perbankan nasabah.

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membuka tabungan digital OCTO Savers baik konvensional maupun Syariah (OCTO Savers-iB) dengan praktis, langsung dari ponsel di genggaman tangan, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Hal ini sekaligus mendukung gaya hidup yang sehat dan aman. Seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi dilakukan lewat aplikasi tanpa perlu keluar rumah.

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi mengatakan, OCTO Savers hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah. Terutama digital savvy yang menginginkan layanan serba praktis, cepat, mudah, dan tanpa biaya tambahan. 

OCTO Savers merupakan transformasi dari tabungan ‘ON Account’ dengan manfaat lebih besar. Setiap bulan, nasabah bisa memperoleh total 60 kali transaksi tanpa biaya apabila saldo tabungan pada akhir bulan sebelumnya mencapai minimal Rp2 juta, dan tanpa biaya administrasi bulanan.

“Nasabah juga tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum apabila saldo rata-rata tabungan mencapai minimal Rp 2 juta,” kata Noviady, Kamis (23/9).

Untuk menggenjot produk ini, CIMB Niaga telah menyiapkan beragam program. Di antaranya, cashback hingga Rp 500.000. dan e-ticket bidding berhadiah iPhone 12. Program tersebut berlaku hingga 30 September 2021. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER